Rabu, 10 Februari 2016

kata kata motivasi semangat

kembali kali ini saya ingin berbagi sedikit kata kata yang mudah-mudahan bisa mengembalikan semangat kita. atau mungkin karena saya lagi galau jadi sebagai obatnya saya membuat postingan untuk memotivasi diri saya sendiri hee... tapi terlepas dari itu semua saling menghargai, menghormati dan berbagi adalah hal yang wajib kita lakukan supaya hidup kita semua selalu berkah dan bahagia.

kesedihan memang hal lazim dirasa kan oleh manusia tiada seorang pun manusia mampu terhindar dari rasa sedih tapi terlarut dalam kesedihan adalah hal yang kurang baik maka kita harus bisa membuang kesulitan dan kesedihan tersebut dengan semangat dan bangkit untuk meraih kesuksesan.

dengan tulisan ini saya ingin mencoba berbagi suatu motivasi walaupun tidak sehebat kata kata motivator tapi tiada salahnya jika kita saling mengingatkan demi kebaikan, berikut kata kata motivasi mudah mudahan bermanfaat:

Layang layang tidak terbang mengikuti angin, layang layang yang mengikuti angin adalah layang layang yang putus yang akan terjatuh, sedangkan layang layang yang terbang adalah layang layang yang senatiasa melawan arah angin. (sebesar apapun rintangan yang kita hadapi dalam menggapai cita cita jangan lah kita menyerah yang akan membuat kita putus asa, tapi cobalah lawan rintangan tersebut dengan kesabaran, berusaha dan berdoa karena orang orang yang sukses bukanlah orang orang yang menjauhi rintangan dan putus asa tetapi orang yang sukses adalah orang yang melawan rintangan dan rasa takutnya).

Masalah tidak akan hilang jika di hindari malah akan timbul masalah baru, masalah hanya akan hilang jika kita hadapi dan selesaikan.

gagal bukan berarti tidak mampu tapi gagal adalah proses dari serangkaian uji coba yang akan membuahkan keberhasilan.

dalam hidup itu memang sulit tapi kita bisa bernegosiasi.

kekecewaan kita yang menciftakannya sendiri, karena kekecewaan timbul dari tujuan yang tak tercapai. maka jangan pernah menyerahlah dalam mencapai tujuan jika tidak ingin kecewa.

hasil tidak pernah menghianati sebuah proses.

Saat kita gagal cobalah perbaiki prosesnya, Saat kita berhasil coba ingat kembali langkahnya.

Jangan pernah berpikir untuk mengeluh, karena mengeluh menggambarkan betapa lemahnya kita.

kegagalan dalam hidup tak setragis seperti apa yang di ceritakan dalam layar film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar