Kamis, 05 Mei 2016

kata kata motivasi penyemangat

Kehidupan tak lepas dari berbagai masalah maupun itu suka ataupun duka, tetapi dalam berbagai masalah pasti ada hikmah dan rahasiah tuhan yang diberikan kepada kita. tapi terkadang saat kita dalam kesusasah kita seakan lupa bahwa kita sedang di uji. kita selalu merasa keberhasilan adalah tujuan sedangkan kita lupa kita hanya bisa membuat rencana untuk masalah hasil hanya tuhan yang menentukan. jadi pahit ataupun manisnya kehidupan tuhan sudah merencanakan hal terbaik untuk kita, maka tetap bersabarlah dan tetap berusaha.

Bangkit dari kesusahan bukan hal mudah memang, tapi berlarut dalam kesulitan hanya akan memperparah betapa berat kesulitan kita. maka berusahalah untuk bangkit dan menuju hari esok yang lebih baik. kali ini saya ingin berbagi sedikit kata kata penyemangat untuk hidup kitasebenarnya khususnya bagi saya seorang penulis, tapi tiada salahnya jika saya berbagi karena berbagi itu indah dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

berikut adalah kata kata penyemangat yang ingin saya tulis semoga bermanfaat:

saya bukanlah orang yang terbaik, tetapi setidaknya saya telah melakukan yang terbaik.

perlajaran awal untuk bangkit adalah dimana kita harus bisa memaafkan diri sendiri.

Jangan pernah berpikir malu saat berusaha, malulah ketika kita tidak pernah mencoba berusaha.

Jangan pernah berpikir apa yang akan dikatakan orang lain tentang anda, tapi pikirkanlah hal yang terbaik yang harus anda lakukan.

Putus asa tidak berbuah apa-apa maka tetap sabar dan berusahalah.

kehidupan nyata tak serumit alur cerita drama, kehidupan nyata selalu ada jalan saat kita ingin berusaha.

tetaplah lakukan hal hal yang baik karena hasilnya akan baik pula.

Jangan pernah mengelu karena mengeluh adalah tanda tak mampu, maka tetap berusahalah.

Perkuatlah keimanan dan kesabaran maka pikiran anda tidak akan terbelenggu kesusahan.

Jangan selalu berpikir pada hasil tapi berpikirlah pada prosses.

yakinlah hasil tidak akan pernah mendustai prosesnya.

Jangan terlalu lama menunggu kesempatan tapi jemputlah kesempatan itu.

demikian kata kata penyemangat yang bisa saya tulis semoga bisa manfaat bagi kita semua. dan kita senantiasa bangkit dari keterpurukan dan menggapai apa yang kita cita-citakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar