Selasa, 17 Mei 2016

kata kata cinta untuk kekasih

Setiap orang selalu senantiasa menginginkan bersikap romantis terhadap pasangannya, namun hal tersebut seakan sulit diwujudkan dengan kendala waktu, situasi dan jarak. tapi semua hal yang seakan menghalangin bukanlah alasan untuk kita tidak mengungkapkan sikap romantis kita. semua kembali pada diri kita jika kita ingin mengungkapkan sikap tersebut dan benar benar ingin mengungkapkan waktu dan situasi akan tepat dengan sendirinya.

Sikap romatis bukan untuk menggoda pasangan tetapi untuk mencurahkan betapa kita mengagumi pasangan kita. sebenarnya masalah cinta hanyalah segelintir dari masalah kehidupan dan masalah cinta jangan dianggap memakan semua hal tentang kehidupan kita. maka jadikanlah cinta sebagai anugerah, cinta adalah nikmat dan rahmat dari tuhan.

berikut saya ingin mencoba berbagi kata kata cinta, yang mungkin bisa membuat hubungan kita dengan pasangan lebih romantis lagi dan lebih indah lagi. dan intinya semoga bermanfaat bagi kita.

Saat aku melangkah tanpa arah, aku tak menemukan setitik tujuan. tapi setelah mengenalmu dan memiliki mu aku melihat arah dan tujuan itu.

Aku bukanlah orang yang pandai merayu dan menggoda, aku hanya seorang yang tulus berkata dan mencintai.

Cinta bagiku bukanlah suatu hal yang harus di pamerkan, tapi bagiku cinta adalah sesuatu yang harus aku syukuri.

Mereka berkata hidup tanpa cinta bagai sayur tanpa garam, tapi bagiku hidup tanpamu apalah arti diriku.

Aku bukanlah orang yang suka mengobral cinta, aku hanyalah insan yang mencoba mengerti apa artinya cinta.

Melihat kau tersenyum, melihat kau tertawa, melihat kau bahagia itu sudah membuatku lebih dari bahagia.

Aku selalu berpikir realita, aku selalu berpikir cinta suci adalah cinta yang salang melengkapi.

Aku tak pernah mencari yang sempurna. karena aku menemukanmu sudah mampu membuat hidupku sempurna.

aku mencitaimu tidak hanya saat kau tertawa dan bahagia, tapi aku mencintai mu selamanya walaupun saat kau menangis dan terluka.

bagiku cinta itu suci, cinta itu mencari seorang yang saling melengkapi.

mereka yang memamerkan cinta bagiku mereka belum tentu mengerti artinya cinta.

aku tak butuh status tapi aku butuh kenyataan, aku tak butuh untaian kata kata tapi aku butuh kehadiran, aku tak butuh janji tapi aku butuh kepastian, aku tak butuh cerita tapi aku butuh realita, aku tak butuh kesempurnaan tapi aku butuh dirimu seadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar